Kembali, Polres Natuna Bagi-bagi Sembako

0
102
SAAT menyerahkan bantuan sembako pada salah seorang warga Ranai Darat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kembali Polres Natuna bagi-bagi sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Pembagian berlangsung di Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu 21 Agustus 2021.

“Sesuai arahan pimpinan, seperti biasa, di masa pandemi Covid-19, kita berbagi sedikit rezeki pada warga,” kata Kabagren Polres Natuna AKP Lukman Husin disela-sela acara. “Agar tepat sasaran, dan aman dari Covid-19, kita bagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga.”

Selain membagikan sembako, pihaknya juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, seperti memakai masker di luar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Semoga berbagi rezeki ini, sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat terus terjaga,” kata Lukman. “Mari terus ciptakan situasi kondusif, dengan tidak menyebarkan berita hoax atau bohong.”

Tidak lupa, perwira Kepolisian balok tiga emas itu, meminta masyarakat terus mensukseskan vaksinasi yang sedang digelar pemerintah. Sehingga tercipta kekebalan komunal atau herd immunity di kabupaten perbatasan ini. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here