Agar Covid-19 Berakhir, Bupati Natuna Gelar Doa Bersama

0
133
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengingatkan, hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Semua itu tidak terlepas dari kekuasaan dan kehendak Alloh SWT. Sebagai ciptaan-Nya, manusia hanya berusaha dan berdoa, agar selamat dari virus berbahaya itu.

“Salah satu ikhtiar kita sebagai manusia, meningkatkan imun tubuh dengan cara divaksin,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- di Masjid Jami’ Ranai, Kamis malam 12 Agustus 2021. “Dengan harapan terhindar dari wabah virus corona.”

Sementara, mantan Sekda Natuna itu hadir di Masjid Jami’, dalam rangka gelar doa bersama agar pandemi Covid-19 cepat berakhir di Natuna, khususnya Indonesia. Doa bersama di gelar secara serentak di masjid dan musholah se-kabupaten kepulauan perbatasan ini.

PARA tokoh masyarakat Kecamatan Bunguran Timur hadir

“Jadi tidak ada satu pun di dunia ini tanpa sepengetahuan dan kehendak Tuhan Maha Kuasa,” kata Wan Sis lagi. “Sebagai mahkluk-Nya, kita tidak boleh sombong dan angkuh.”

Sebagai kepala daerah, ia bersama jajarannya lebih fokus bekerja dalam bidang kesehatan, di masa pandemi Covid-19. Namun bukan berarti akan mengesampingkan bidang lainnya.

DOA bersama dengan menerapkan protokol kesehatan ketat

“Malam ini, mari kita berdoa pada Alloh SWT,” ajak Wan Sis. “Supaya pandemi Covid-19 segera berakhir dari Natuna, khususnya Indonesia.”

Akhir sambutan, tidak lupa, ia berpesan pada masyarakat Natuna agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here