Agar Kamtibmas Kondusif, Kapolres Bintan Instruksi Seluruh Polsek Gelar KRYD dan Operasi Yustisi

0
232
SUASANA giat KYRD dan Operasi Yustisi

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengintruksi seluruh Polsek menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan. Giat digelar untuk menjamin Kamtibmas agar tetap kondusif di penghujung malam mingguan atau Sabtu malam 13 November 2021.

“Giat KRYD merupakan giat rutin dilaksanakan seluruh Polsek. Kita laksanakan setiap malam minggu. Selain KYRD, kita sejalankan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan. Karena masih PPKM Level 1,” kata Tidar melalui keterangan tertulis.

Giat KYRD, sambungnya, para Kapolsek. Dengan sasaran premanisme, miras, senjata tajam dan para remaja suka kebut-kebutan di jalan raya. Sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Sedangkan Operasi Yustisi dilakukan terhadap masyarakat melanggar protokol kesehatan, baik di perhotelan, tempat usaha dan tempat berkumpul lainnya.

“Dalam Operasi Yustisi, kita titik beratkan pada edukasi dan himbauan. Sehingga masyarakat dapat memahami dan selalu taat protokol kesehatan,” pungkas Tidar. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here