Agar Pelayanan Terus Maksimal, Bupati Sidak RSUD Muhammad Sani Karimun

0
1392
DALAM sidak, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengadakan pertemuan dengan petugas rumah sakit (foto istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq inspeksi mendadak (sidak) Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani, Karimun, Rabu 31 Mei 2023. Sidak dilakukan, karena terdengar kabar pihak rumah sakit kurang maksimal melayani salah seorang pasien.

“Saya ingin melihat langsung kebenaran kabar itu. Ternyata tidak benar,” kata Aunur sambil menambahkan, kemungkinan terjadi kesalahpahaman antara salah seorang keluarga pasien dengan pihak rumah sakit.

Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Rosdiana mengungkapkan, pihaknya selalu memberi pelayanan maksimal bagi pasien. Jika ada pelayanan tidak memuaskan, segera laporkan kepadanya.

“Kami akan selalu memberi sanksi tegas kepada petugas dalam pelayanan kurang memuaskan atau berkata tidak menyenangkan. Silahkan catat nama petugas, kapan kejadiannya, kita akan beri sangsi,” kata Rosdiana. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini