Amankan Malam Tahun Baru, Polsek Daik Gelar Apel Gabungan

0
388

Kabarterkini.co.id, Lingga – Polsek Daik gelar apel gabungan dengan Koramil, Satpol-PP dan Damkar, Selasa malam 31 Desember 2019. Gelar apel gabungan untuk mengamankan malam Tahun Baru 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil telah hadir dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polsek Daik,” sambutan pemimpin apel, Kapolsek Daik AKP Tasriadi.

Menurut perwira Kepolisian balok tiga itu, apel gabungan ini digelar, sebagai wujud kesiapsiagaan aparat pemerintahan dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun.

Jadi, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Target patroli, rumah ibadah, pasar serta tempat berkumpul masyarakat dalam menyongsong Tahun Baru 2020.

“Usai apel kita langsung bergerak,” kata Tasriadi, didampingi Komandan Koramil Daik diwakili Pelda Nurajan dan Kepala Satpol PP Lingga diwakili Kabid Trantibum, Indra Jaya.

Sementara dalam apel dan patroli Tahun Baru 2020, jumlah personil turun lapangan, lima anggota TNI, sepuluh anggota Polri, delapan belas anggota Satpol-PP dan dua anggota Damkar. Dalam patroli, situasi aman dan kondusif, dan personil gabungan itu kembali berjaga di Markas Polsek Daik. (*djoni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here