Apel Luar Biasa 2022, Kasau Apresiasi Seluruh Keluarga Besar TNI AU

0
998
SAMBUTAN Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam
NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Mengawali tugas 2022, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo melalui Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam mengapresiasi seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. Karena telah bertugas dengan baik, terutama di akhir 2022.

“Atas nama Pak Kasau, saya ucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, khususnya bagi personel TNI AU beragama Nasrani,” kata Dedy saat memimpin Apel Luar Biasa 2022 di Hanggar Timur Lanud RSA Ranai, Senin 3 Januari 2022.

Sebab, ulang Dedy, sepanjang 2021, Kasau menilai personel TNI AU se-Indonesia telah bekerja dengan hasil positif. Keberhasilan ini harus semakin ditingkatkan pada 2022.

“Kepada personel TNI AU, terus harumkan nama organisasi, baik bertugas di dalam maupun diluar negeri. Tapi jangan lupa, syukuri nikmat Tuhan Maha Esa yang selama ini diberikan pada TNI AU,” pesan Dedy.

Apalagi, sambungnya, pada tahun lalu dan sebelumnya, Indonesia dilanda berbagai percobaan atau bencana, seperti pandemi Covid-19, tanah longsor, gempa bumi dan terakhir erupsi Gunung Semeru.

“Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian ini, kita mampu hadir membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung,” kata Dedy mengakhiri amanat Kasau. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini