Ayo ke Pantai Piwang, Malam Minggu Penentu Juara Festival Dangdut Indonesia

0
607
SALAH seorang konsentan wanita yang ikut dalam perlombaan (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Natuna menggelar Festival Dangdut Indonesia di Pantai Piwang, Ranai. Festival selama tiga hari itu, rangkaian menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober.

“Malam ini, acara pembukaan sekaligus dimulainya perlombaan nyanyi,” kata Kepala Dispora Natuna Suhardi pada sejumlah awak media, sebelum Festival Dangdut Indonesia di mulai, Rabu malam 25 Oktober kemarin.

Meskipun acara selama tiga hari, sambung mantan Kabag Umum Setda Natuna itu, namun malam Jumat atau Kamis malam, Festival tidak digelar. Acara dilanjutkan pada malam Sabtu dan malam Minggu.

“Jadi kami berharap, masyarakat dapat hadir pada malam Sabtu, khususnya malam Minggu. Mengingat malam Minggu, acara finalnya,” kata Suhardi.

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Natuna Wan Siswandi, beserta pimpinan OPD dan Forkopimda Natuna. Ucapan senada pada masyarakat Natuna yang hadir meramaikan acara.

“Festival ini, selain ajang perlombaan nyanyi, kita dapat mempererat tali silahturahim. Yang paling utama, semakin geliat ekonomi pelaku UMKM, mereka bisa buka dagangannya di sekitar Pantai Piwang,” pungkas Suhardi. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini