Ayo, Ngopi di Kedai Kopi SisBro

0
664
TIM pemenangan WS-RH saat memasang baliho di Infinity Cafe, Jalan Soekarno Hatta, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ayo, ngopi di Kedai Kopi SisBro, milik Infinity Cafe. Kedai kopi strategis depan Pantai Piwang, Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Natuna itu, sangat strategis. Free wifi, serta full musik, dengan suguhan berbagai macam minuman dan makanan ringan. Yang paling terfavorit, jelas kopi hitam pekat hangat.

“Bersantai, sambil buat berita, biasa kami di Kedai Kopi SisBro. Tempatnya luas dan nyaman. Paling terpenting, wifi kencang gratis,” bisik salah seorang rekan pemilik media massa bersama rekan-rekannya, Rabu 21 Oktober 2020.

Kedai Kopi SisBro milik Infinity Cafe paling mencolok dari kedai atau toko lain, karena di pintu masuk sebelah kiri, berdiri plang berlampu bertuliskan Infinity Cafe. Di depan terpasang baliho putih cukup besar, bertuliskan “Coffee SisBro”.

Dinding samping kanan, juga terpampang baliho cukup besar. Dengan moto baliho sama: “Sabar itu seperti minum secangkir kopi, pahit di pangkal, di penghujung manis dan nikmat terasa”.

Dua baliho di Kedai Kopi SisBro, milik Infinity Cafe, bergambar Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH). Wan Sis -biasa disapa- bersama wakilnya, Rodhial terkadang menjadikan Infinity Cafe, sebagai tempat berkumpul masyarakat ingin bertemu.

Karena sejak sebagai calon, Wan Sis bersama Rodhial Huda mulai kembali seperti anak Melayu kepulauan, ngopi di kedai kopi, nongkrong bersama masyarakat, sambil bersenda gurau. Memandang keindahan alam Pantai Piwang.

“Saat jadi PNS dan Sekda Natuna, saya tidak ada waktu ngopi bersama kawan-kawan dan masyarakat. Setelah saya mundur, kembali kebiasaan lama, ngopi bersama,” kata Wan Sis, diamini Rodhial, Tokoh Maritim Indonesia. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here