Ayo Saksikan, Tabligh Akbar Ustadz Das’ad Latif di Pantai Piwang

0
199
BANNER Diskominfo Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna bakal menggelar Tabligh Akbar di Pantai Piwang, Ranai. Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah terkenal, yakni Ustadz Das’ad Latif itu, dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Natuna yang jatuh setiap 12 Oktober.

Banner di sebar Diskominfo Natuna secara masif di sejumlah Grup WhatsApp, Selasa 4 Oktober 2022, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya berada di Pulau Bunguran Besar menyukseskan acara keagamaan ini.

Dengan cara, menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Das’ad Latif yang akan digelar Ba’da Isya hingga selesai di Pantai Piwang, Ranai, Senin 10 Oktober 2022. Tema Tabligh Akbar menyambut HUT ke-23 Kabupaten Natuna itu, yakni “Bangkit Bersama Menuju Kabupaten Natuna Lebih Maju.”

Sebelumnya, pertengahan September 2022 kemarin, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Bunguran Barat dan Pemerintah Kabupaten Natuna mengundang khusus penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad.

Yang menggelar Tabligh Akbar di Masjid Ibnu Salim, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur dan di Lapangan Astaka Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Semoga dengan kehadiran kedua Ustadz kondang itu, Natuna, kabupaten kepulauan perbatasan ini, selalu mendapat berkah dari Alloh SWT, Aamiin. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here