Bacaleg Partai Nasdem Resmi Daftar ke KPU Karimun

0
1465
KETUA Partai Nasdem Karimun Yusrizal saat mendaftarkan kadernya sebagai Bacaleg di KPU Karimun

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Ketua Partai Nasdem Karimun Yusrizal secara resmi mendaftarkan sejumlah kadernya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Karimun. Berkas pendaftaran diterima langsung Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko di kantornya, Kamis 11 Mei 2023.

Ketua Partai Nasdem Karimun Yusrizal mengatakan, berkas persyaratan diminta KPU Karimun telah pihaknya siapkan. Hari ini, baru di daftar Bacaleg Partai Nasdem Karimun.

“Salah satu persyaratan kami telah penuhi, yakni 30 persen perwakilan perempuan. Jauh hari persyaratan ini telah kami penuhi,” katanya.

Dalam memilih Bacaleg, menurut Yusrizal, Partai Nasdem Karimun tetap memilih kader terbaiknya. Dengan harapan setiap daerah pemilihan atau dapil dapat meraih kursi.

“Setiap perjuangan mencari simpati masyarakat, kita harus optimis. Tapi kita tetap melakukan penjaringan cukup ketat, hingga kita mendapat Bacaleg terbaik,” katanya mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini