Bersama Baznas, Ketua PKK Bintan Bagikan 64 Paket Sembako

0
1066
SAAT pembagian sembako (dok. istimewa)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Bersama Baznas, Ketua Tim Penggerak PKK Bintan Hafizha Rahmadhani turut serta mendistribusikan 64 paket sembako di Aula Kantor Camat Teluk Sebong, Kamis 25 Januari kemarin. Sembako diberikan kepada para lansia, kaum dhuafa dan balita terindikasi stunting.

“Jika zakat dikelola dengan baik, dapat memberikan dampak positif pada orang yang membutuhkan. Otomatis mendukung peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Hafizha dikutip KABARTERKINI.co.id, Jumat 26 Januari 2024.

“Jadi kita semua, termasuk Bapak, Ibu dan ASN Bintan diwajibkan berzakat. Dari zakat itu, bisa digunakan untuk paket sembako hari ini, misalnya,” kata istri Bupati Bintan Roby Kurniawan itu, lagi.

Usai penyerahan secara simbolis dan menutup acara, terlihat Hafizha menyalami dan menyapa satu persatu lansia maupun balita yang hadir. Ternyata ia ingin berinteraksi langsung dan ingin lebih memahami kondisi sebenarnya di lapangan.

“Tadi saya sempat berdiskusi dengan para orang tua yang anaknya terindikasi stunting. Saya bertanya, sejauh mana kehadiran pihak Kecamatan maupun Kelurahan/Desa yang telah diamanahkan dalam menekan angka stunting ini,” katanya mengakhiri. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini