Bersama Kapolda, Pangdam V/Brawijaya Pantau Arus Mudik Lebaran

0
150
SUASANA peninjauan

SURABAYA, KABARTERKINI.co.id –  Bersama Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Hermanto, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf memantau arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Jumat 22 April 2023. Pemantauan dilaksanakan di Stasiun Gubeng dan Stasiun Jombang.

Ketika berada di Jombang, kedua Perwira Tinggi TNI-Polri itu tertuju ke Pos Pelayanan atau Posyan Polres Jombang yang berada di SPBU Bandar Kedungmulyo. Ditemui usai melakukan peninjauan, Farid Makruf mengatakan jika dua titik arus mudik saat ini cukup tertib dan aman.

“Kami para personel TNI maupun Polri siap menjaga keamanan arus mudik di seluruh obyek vital di Jatim, termasuk stasiun,” kata Makruf melalui keterangan tertulis.

Setidaknya, sambung Jenderal TNI Angkatan Darat bintang dua emas itu, terdapat ribuan prajurit TNI yang saat ini sudah disebar di beberapa titik arus mudik. Mereka berjaga dan bersinergi mewujudkan ketertiban arus mudik.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Hermanto mengatakan hal senada. Sebelumnya ia telah melakukan peninjauan suasana arus mudik di sejumlah tempat. Termasuk diantaranya bandara, terminal hingga jalan arteri.

“Kalau melihat di pelabuhan, terminal dan bandar udara, pemudik yang masuk waktunya berbeda-beda. Beberapa hari ini, Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang dilaporkan adanya kemacetan maupun kecelakaan,” kata Toni. (*red)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini