Bersama Ketua KNPI, Kadispora Natuna Buka Resmi Turnamen Futsal Antar OKP

0
326
KADISPORA Natuna Suhardi saat menendang bola futsal tanda dibuka resmi turnamen

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Suhardi membuka resmi Turnamen Futsal Antar OKP, Sabtu pagi 29 Oktober 2022. Turnamen terselenggara di Lapangan Futsal Caesar, Jalan Pramuka, Ranai itu, di taja DPD KNPI Natuna.

“Saya mengapresiasi KNPI Natuna menggelar Turnamen Futsal Antar OKP,” sambutan Suhardi sambil meminta pada para peserta turnamen agar saat bertanding utamakan sportifitas dan profesionalitas.

“Tujuan utama turnamen, sebagai ajang jalinan silaturahmi antar pemuda. Hindari sikap permusuhan. Janganlah saling menjatuhkan karena ingin menang,” katanya lagi.

Ketua DPD KNPI Natuna Haryadi dalam sambutan sebelumnya, mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Turnamen Futsal Antar OKP ini juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pemuda di Natuna.

“Turnamen hari ini kita laksanakan terbatas, hanya bagi OKP. Desember nanti, kita gelar turnamen terbuka untuk umum,” kata Haryadi mengakhiri.

Sementara dalam Turnamen Futsal Antar OKP, diikuti sebanyak 16 tim. Yang dilaksanakan selama dua hari menggunakan sistem gugur. Babak penyisihan berlangsung hari ini dengan durasi pertandingan 2 x 15 menit.

Babak semi final, juara 3 dan 4, serta pertandingan final akan diselenggarakan pada Ahad 30 Oktober 2022, dengan durasi pertandingan 2 x 20 menit. Panitia akan memberikan reward kepada pemenang. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini