BRC Lagoi Berikan Bantuan Pendidikan ke 593 Pelajar, Ini Pesan Bupati Bintan

0
1223
BUPATI Bintan Roby Kurniawan saat menerima cenderamata dari PT BRC Lagoi (dok. istimewa)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniwan mengapresiasi, PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi telah memberikan bantuan pendidikan ke 593 pelajar. Karena bantuan ini, sangat berkontribusi pada SDM generasi muda Bintan kedepannya.

“Saya punya harapan besar pada pelajar yang berprestasi,” sambutan Roby saat menghadiri Student Excellence Awards 2023 di Plaza Lagoi Bay, Kawasan Wisata Lagoi, Selasa 23 Januari 2024.

Tidak lupa, orang nomor satu di Bintan itu, berpesan pada para pelajar penerima bantuan pendidikan dari PT BRC, agar semakin belajar dengan sungguh-sungguh. Yang paling utama, kenali potensi dirinya sendiri.

“Ketika mampu mengenali potensi dirinya sendiri, para pelajar tidak akan sulit meraih prestasi. Kedepan, kalian yang akan membangun Bintan, bahkan bangsa tercinta ini,” kata Roby.

GM Finance and Admin PT BRC Hebron Habeahan dalam sambutan mengatakan, pada tahun ini, pihaknya memberi bantuan pendidikan ke 593 pelajar Bintan. Dari 593 pelajar, 15 diantaranya penerima kategori pelajar berprestasi luar biasa.

“Kami berharap bantuan pendidikan ini, dapat digunakan semaksimal mungkin. Bantuan diberikan, salah satu perhatian PT BRC pada SDM generasi muda Bintan kedepan,” kata Hebron mengakhiri. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini