Buka Rakerwil BKPRMI Kepri, Sekdako Batam Berharap Pemikiran Disinergikan dengan Pembangunan

0
463
SAMBUTAN Sekdako Batam Jefridin (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri Periode 2023-2027. Pembukaan berlangsung di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu 10 Februari 2024.

“Atas nama Pak Walikota, saya mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rakerwil ini. Mudah-mudahan melahirkan pemikiran-pemikiran yang bermanfaat bagi kita semua,” sambutan Jefridin.

Pemikiran dihasilkan dari Rakerwil BKPRMI Kepri, ia berharap dapat disinergikan dengan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Batam. Sebab, jika ulama, umara dan umat sudah mendukung, maka pembangunan daerah akan terlaksana.

“Ulama, umara dan umat harus bersinergi dan berkolaborasi membangun Batam, khususnya, Provinsi Kepri, umumnya,” tutur Jefridin sambil berpesan agar ulama, umara dan umat Batam harus selalu kompak. Karena BKPRMI merupakan ujung tombak merekatkan persatuan dan kesatuan.

Tidak lupa, ia pun menyampaikan pesan Walikota Batam Muhammad Rudi, agar ulama, umara dan umat telah memiliki undangan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024 nanti.

“Silahkan datang ke TPS. Supaya tingkat partisipasi pemilih di Batam bisa diatas 90 persen. Mengingat Pemilu lima tahun lalu, partisipasi aktif 82 persen,” kata Jefridin.

Ketua Umum DPW BPKRMI Kepri, Zaini Cholis dalam sambutan mengatakan, Rakerwil ini diikuti pengurus DPW BKPRMI yang sudah menerima SK. Tujuan Rakerwil, untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan.

“Terimakasih atas kesediaan dari Pak Jefridin yang sudah hadir membuka Rakerwil pada pagi ini. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemko Batam, hingga acara ini bisa terlaksana,” ujar Zaini. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini