Buka Resmi Kenduri Kampong, Bupati Karimun: Mari Terus Jaga Silahturahmi Antar Umat Beragama

0
776
BUPATI Karimun Aunur Rafiq dipasangkan tanjak dalam acara (dok. istimewa)

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka resmi Kenduri Kampong Sehidang Setalam. Acara di inisiasi Aliansi Budak Balai Bersatu bersama LAM se-Karimun ini, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu 18 Maret 2023.

“Alhamdulillah, acara menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini, berjalan dengan cukup meriah. Saya mengapresiasi, inisiasi Aliansi Budak Balai Bersatu dan LAM se-Karimun,” kata Aunur pada sejumlah awak media usai membuka acara.

Kenduri Kampong Sehidang Setalam, menurutnya, merupakan tradisi Melayu Karimun. Selain menyambut bulan suci Ramadhan, acara di gelar demi mempererat tali silahturahmi antar sesama dan antar umat beragama.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, saya ucapkan terimakasih atas kerja keras panitia pelaksana, sehingga acara berjalan sukses. Ucapan serupa pada seluruh elemen masyarakat, dari tokoh agama, tokoh adat dan lainnya, berkenan hadir dalam acara ini,” kata Aunur.

Tidak lupa, politisi Partai Golkar Karimun itu, berpesan kepada warga Karimun, khususnya warga Melayu agar terus menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama. Dengan terus menjaga silahturahmi, salah satu penggerak roda ekonomi dan pembangunan Karimun. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini