Bupati Asahan Gelar Buka Puasa Bersama

0
129
SAMBUTAN Bupati Asahan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya menggelar buka puasa bersama dengan jajarannya, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Buka puasa bersama berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at malam 16 April 2021.

Sembari menunggu waktu berbuka, undangan dan hadirin mendengar tausiyah dari Ketua MUI Asahan H. Salman Abdullah Tanjung. Inti tausiyah, bahwa bulan Suci Ramadhan merupakan bulan terbaik dari segala bulan. Dimana di bulan suci ini segala amal ibadah dilipat gandakan. “Marilah kita meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ajak Salman.

Kemudian usai buka puasa dan sholat Magrib, Bupati Asahan H. Surya mengatakan, tujuan buka puasa bersama demi mempererat silaturahmi dan berdialog, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat. Semua itu demi kemajuan pembangunan fisik dan mental spritual masyarakat.

“Tujuan utama silaturahmi ini agar para pejabat mengikuti buka puasa bersama bisa mengetahui secara langsung persoalan – persoalan dilapangan. Sehingga kebijakan akan diambil sesuai dengan sasaran dan kehendak masyarakat,” kata Surya.

Kepada para Camat, ia berharap dapat memfasilitasi tim yang akan melakukan kunjungan ke daerahnya. Pemkab Asahan akan memberikan bantuan kepada masjid/musholla yang dikunjungi saat Safari Ramadhan nanti. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here