Bupati Asahan Hadiri Acara Syukuran, Sekaligus Resmikan Masjid Syuhada

0
144
SAMBUTAN Bupati Asahan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan Surya menghadiri acara syukuran digelar masyarakat Kecamatan Rahuning di halaman depan Masjid Syuhada, Jumat 26 Maret 2021. Acara syukuran digelar atas dilantik dirinya bersama Taufik Zainal Abidin Siregar, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2021-2024 pada 26 Februari lalu.

Tampak hadir mendampingi Surya, Ketua Tim Penggerak PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya bersama wakilnya, Yusnila Indriati Taufik. Acara diawali dengan pemberian santunan kepada 25 kaum dhuafa, penyerahan Kartu BPJS dan bantuan kepada dua Kepala Keluarga korban kebakaran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rahuning yang telah menyelenggarakan syukuran atas pelantikannya sebagai kepala daerah,” sambutan Surya.

Tidak lupa, ia mengajak seluruh masyarakat bersama dengan Pemkab Asahan saling mendukung dalam pembangunan, demi terealisasi visi-misi menuju masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Camat Rahuning Syahputra sebelumnya, dalam sambutan mengatakan, masyarakat Rahuning sengaja memilih tanggal 26 Maret melaksanakan syukuran, agar sama dengan tanggal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada tanggal 26 Februari lalu.

“Kami melaksanakan syukuran ini, untuk ungkapkan rasa terimakasih pada kehadirat Alloh SWT,” timpal Tokoh Masyarakat Rahuning Wan Hairi. “Karena perhelatan pilkada berjalan lancar, dan perjuangan sudah selesai dengan hasil menggembirakan.”

Setelah acara syukuran, Surya meresmikan Masjid Syuhada. Selanjutnya ia beserta rombongannya bertolak ke rumah Tokoh Masyarakat Pulau Rakyat Ngadio WS. Dirumah Ketua Tim Pemenangan kecamatan saat pilkada kemarin itu, juga sedang melaksanakan syukuran. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here