Bupati Buka Resmi Muscab I PP Polri Cabang Karimun

0
652
SUASANA pengukuhan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka resmi Musyawarah Cabang I, sekaligus pengukuhan Kepengurusan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Karimun Periode 2021-2026. Pembukaan berlangsung di Gedung Nasional Karimun, Rabu 9 Agustus 2023.

“Saya ucapkan selamat atas Muscab sekaligus pengukuhan Kepengurusan PP Polri Cabang Karimun. Semoga dengan resmi di kukuhkan PP Polri Cabang Karimun dapat mendukung pergerakan roda pembangunan Karimun kedepan,” kata Aunur Rafiq.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu, mengucapkan selamat kepada Ketua PP Polri Cabang Karimun yang terpilih. Dengan terpilih secara demokrasi dapat menjalankan amanah sesuai visi dan misi PP Polri.

“Saya memohon maaf, tidak bisa berlama dalam acara ini. Sebab akan menghadiri sidang paripurna di Kantor DPRD Karimun,” kata Bupati Karimun dua periode itu.

Ketua PP Polri Daerah Kepri Kombes Pol (Pur) Basri Harun dalam sambutan mengatakan, PP Polri adalah organisasi sosial kemasyarakatan. Yang harus turut serta memberi sumbangsih pada kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat pada Ketua PP Polri Cabang Karimun beserta pengurusnya. Karena telah resmi di kukuhkan. Semoga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, demi kepentingan bangsa dan negara,” kata Basri mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini