Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Vaksinasi Tahap II di Gedung Serbaguna Kisaran

0
292
BUPATI Asahan Surya (nomor dua kanan) saat melaksanakan peninjauan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan Surya bersama unsur Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II bagi 5 kecamatan dibawah naungan Polsek Kota Kisaran. Kegiatan vaksinasi berlangsung di Gedung Serbaguna Kisaran, Jalan Mahoni, Sabtu 24 Juli kemarin.

“Kegiatan ini tindaklanjut dari vaksinasi tahap I saat peringatan Hari Bhayangkara ke-75 kemarin. Yang diselenggara TNI/Polri dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Di ikuti sebanyak 2.772 peserta,” kata Surya pada sejumlah awak media.

Terkait informasi mengenai obat anti virus, Surya telah berkomunikasi dengan Kementerian Kesehatan. Rupanya obat itu diprioritaskan di wilayah Bali dan Jawa. “Insya Alloh segera didatangkan ke Asahan,” ujarnya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menuturkan, pihaknya bersama dengan unsur Forkopimda lainnya akan terus bergotong-royong membantu pemerintah. Dengan tujuan, meningkatkan herd immunity masyarakat Asahan. “Semoga niat baik kita dipermudah Tuhan Maha Esa,” paparnya.

Sementara tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Danyon 126/KC Letkol (Inf) Dwi Widodo, perwakilan Dandim 0208/Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan dan jajaran Polres Asahan.(*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here