Bupati dan Wabup Natuna Hadiri Pisah Sambut Dadenhanud 477 Kopasgat

0
625
BUPATI Natuna Wan Siswandi dan istri (kanan), foto bersama Mayor Pas Binsar S. Purba dan istri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda menghadiri pisah sambut Dadenhanud 477 Kopasgat, antara Mayor Pas Binsar S. Purba dengan Letkol Pas Afandi. Pisah sambut berlangsung di Lapangan Markas Denhanud 477 Kopasgat, kawasan Lanud Raden Sadjad (RSA), Sabtu 28 Oktober 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada Mayor Pas Binsar S. Purba, karena mendapat tugas baru dari pimpinannya, dan selamat menjabat sebagai Dadenhanud 477 Kopasgat pada Letkol Pas Afandi,” kata Wan Sis -biasa disapa- dalam keterangan tertulisnya.

Tidak lupa, mantan Sekda Natuna itu, mengucapkan terimakasih atas dukungan Mayor Pas Binsar S. Purba selama ini, sebagai Dadenhanud 477 Kopasgat. Karena perannya turut menjaga keamanan dan pertahanan di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

“Kepada Letkol Pas Afandi, kami mengucapkan selamat bergabung di wilayah Kabupaten Natuna. Semoga kita dapat bersinergi membangun kabupaten ini kearah lebih baik kedepannya,” kata Wan Sis tampak didampingi sang istri, Septi Dwiani Wan Siswandi. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini