Bupati dan Wakil Bupati Asahan Dilantik, Warga Kelurahan Sidodadi Gelar Syukuran

0
181
BUPATI saat menerima kue ucapan selamat

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Masyarakat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar syukuran atas dilantiknya H. Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2021-2024. Acara syukuran berlangsung dilapangan Badminton Rintis II Lingkungan IV, Selasa 9 Maret 2021.

Panitia Penyelenggara Acara Syukuran Darmi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan. Menurutnya, acara syukuran terselenggara, tidak lepas dari kekompakan ibu-ibu yang selalu setia mendukung Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2021-2024.

“Kekompakan terjalin ini akan terus kami pertahankan. Kami akan selalu siap membantu Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan kedepan, sesuai visi dan misinya,” ujar Darmi.

Tokoh Masyarakat Sidodadi Poniman dalam kesempatan itu mengatakan, masyarakat Sidodadi bangga atas terpilihnya Surya dan Taufik Zainal Abidin Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Karena ini merupakan kali pertama, Asahan di pimpin dari keturunan Jawa-Asahan.

“Kami berharap Pak Bupati dan Wakil Bupati dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, terkhusus di Kelurahan kami ini,” harap Poniman.

Bupati Asahan H. Surya dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas syukuran telah dilaksanakan. Ia merasa bahagia dan terharu, karena masyarakat Asahan, khususnya masyarakat Kelurahan Sidodadi, memiliki kepedulian tinggi pada kepimpian mereka berdua.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan diberikan. Apalagi niatnya ingin membantu mensukseskan visi dan misi menuju Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” kata Surya sambil menambahkan, ia dan wakilnya akan membangun Asahan lebih baik lagi kedepannya, termasuk di Kelurahan Sidodadi. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here