Bupati dan Wakil Bupati Natuna Hadiri Festival Pase Maqhos, Kota Apung Sedanau

0
437
BUPATI Natuna Wan Siswandi (kanan) saat bersama wakilnya, Rodhial Huda di Festival (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rhodial Huda menghadiri Festival Pase Maqhos. Festival di gelar Pokdarwis Aurora Sedanau bersama Dinas Pariwisata Natuna itu, berlangsung di Pantai Maros, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Senin 24 April 2023.

“Karena masih dalam suasana Lebaran, saya dan Pak Wakil mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” sambutan Wan Sis -biasa disapa.

Dalam Festival, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini mengapresiasi. Karena ratusan masyarakat atau pengunjung dari berbagai strata hadir di Kota Apung Sedanau.

“Kami berharap Festival mempromosikan tempat wisata Pantai Maros ini, dapat di contoh kelurahan atau desa lain. Sehingga mereka bisa memperkenalkan potensi wilayahnya masing-masing,” kata Wan Sis.

Sementara dalam Festival di pantai berpasir putih itu, di gelar berbagai perlombaan, seperti lomba balap jongkong, lomba jongkate dan lomba menangkap bebek di laut. Otomatis ratusan pengunjung sangat antusias, terutama anak-anak usia belia. (*red)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini