Bupati Karimun Hadiri Peresmian Kantor PT Sinar Suman Pryanto yang Baru

0
1421
BUPATI Karimun Aunur Rafiq saat mengunting pita dalam peresmian

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri peresmian Kantor PT Sinar Suman Pryanto yang baru. Peresmian berlangsung di Jalan Raja Oesman, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Jumat pagi 2 Juni 2023.

“PT Sinar Suman Pryanto, salah satu pengembang perumahan tertua di Kabupaten Karimun. Sejak 1997, telah membangun ribuan perumahan,” kata Aunur.

Tidak lupa, orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu, mengucapkan terimakasih atas peran PT Sinar Suman Pryanto dalam pembangunan. Sehingga bermunculan perumahan-perumahan baru di Karimun.

“Semoga PT Sinar Suman Pryanto dapat terus mendukung pembangunan di Karimun. Karena membangun suatu daerah tidak terlepas peran serta swasta,” kata Aunur.

Direktur Utama PT Sinar Suman Pryanto, Supryanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Karimun Aunur Rafiq. Karena berkenan meresmikan kantor barunya.

“Dengan adanya kantor baru ini, kami akan terus berupaya berbuat terbaik demi Karimun. Apalagi perusahaan kami paling tertua dalam membangun perumahan,” kata Supryanto mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini