Bupati Natuna Bakal Mengisi dan Merotasi Pejabat Eselon II  

0
587
BUPATI Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bakal mengisi dan merotasi pejabat eselon II. Pengisian pejabat eselon II, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Natuna.

“Kedua dinas itu, masih di isi Pelaksana Tugas atau Plt,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media seusai menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Natuna, kemarin.

Berdasarkan aturan Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN, sambungnya, pergantian pejabat eselon II harus dua tahun menjabat kepala dinas. Sedangkan mengisi kekosongan, pejabat itu harus setahun menjadi kepala di suatu dinas.

“Dalam mengisi atau merotasi pejabat, kita tetap mengacu pada aturan. Tidak tertutup kemungkinan ada yang naik, dan ada yang digeser,” kata Wan Sis sambil menambahkan, pengisian dan rotasi pejabat eselon II, diperkirakan tahun depan.

Sebagaimana diketahui bersama, dua jabatan Kepala Dinas Kominfo dan Dinas Pertanian masih di isi Plt, yakni Ikhwan Solihin dan Ismail Sitam. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini