Bupati Natuna Secara Resmi Tutup Pekan Expo Pulau Akar 2023  

0
79
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi menutup Pekan Expo Pulau Akar 2023. Penutupan berlangsung di Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Ahad malam 12 November 2023.

“Saya ucapkan selamat atas suksesnya Pekan Expo Pulau Akar 2023 yang digelar sejak Kamis kemarin. Tema Pekan Expo ini cukup menarik, yakni “Masyarakat yang kreatif dan inovatif mewujudkan desa produktif, berdaya saing dan mandiri”, kata Wan Sis -biasa disapa- dalam sambutannya.

Sementara, sambung mantan Sekda Natuna itu, sesuai informasi diterima, rangkaian Pekan Expo Pulau Akar 2023, diantaranya, lomba mancing, lomba nyanyi dangdut, lomba mengupas kelapa, lomba menganyam ketupat, lomba pengelohan bahan bekas dan voli pantai.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat, dan sekaligus menutup Pekan Expo Pulau Akar 2023. Semoga kegiatan ini, dapat menjadi ajang silahtirahmi serta sebagai ajang promosi wisata di Bunguran Selatan,” kata Wan Sis.

Akhir sambutan, ia menerangkan tentang pergerakan roda pembangunan yang akan serta telah dilaksanakan pemerintahannya. Salah satu yang akan dilaksanakan adalah pembangunan lampu jalan ibukota kecamatan.

“Saya ingin seluruh kota kecamatan se-Natuna menjadi terang benderang di malam hari. Namun pembangunan ini, akan dilaksanakan secara bertahap, sesuai keuangan daerah,” kata Wan Sis seusai sambutan menyerahkan piala dan hadiah bagi pemenang Pekan Expo Pulau Akar 2023. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini