Bupati Natuna Tinjau Rumah Warga Terdampak Angin Kencang

0
561
BUPATI Natuna Wan Siswandi (kiri) saat berbincang pada warga yang rumahnya terdampak angin kencang (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi beserta jajaran meninjau sejumlah rumah warga terdampak angin kencang disertai hujan deras. Peninjauan berlangsung di Kelurahan Batu Hitam, Ranai Kota dan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat 1 Desember 2023.

“Akibat angin kencang disertai hujan deras di Kelurahan Batu Hitam dan dua kelurahan lainnya, sejumlah atap dan dinding rumah warga hancur,” kata Wan Sis -biasa disapa- dengan segera menginstruksikan jajarannya, agar membantu warga terdampak.

Tidak lupa, mantan Sekda Natuna itu, berpesan pada warga terdampak angin kencang, agar segera membuat proposal permohonan bantuan. Sehingga pihaknya bisa memberi bantuan menggunakan dana daerah.

“Kita tetap bersyukur, dalam kejadian angin kencang tidak memakan korban jiwa,” kata Wan Sis sambil memberikan bantuan kasur dan terpal sebagai atap sementara di rumah warga terdampak. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini