Bupati Padang Pariaman Raih Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI

0
75
USAI pemberian penghargaan (foto istimewa)

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memberi penghargaan pada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sebagai Sahabat Pers Indonesia. Penghargaan diserahkan Sekretaris Jenderal SMSI Mohammad Nasir dalam acara syukuran atas raihan penghargaan dari MURI untuk SMSI di Jakarta, Rabu 23 Maret kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada SMSI telah memberi penghargaan Sahabat Pers Indonesia. Penghargaan ini suatu kebanggaan bagi saya,” kata Suhatri Bur melalui keterangan tertulis, Kamis 24 Maret 2022.

Dengan pemberian penghargaan ini, sambungnya, semakin mempererat hubungan silahturahmi antara SMSI dengan Pemerintah Padang Pariaman. Meskipun selama ini telah terjalin hubungan baik, khususnya pada awak media.

“Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih atas penghargaannya. Semoga hubungan silahturahmi antara pers dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman semakin baik kedepannya,” kata Suhatri, tampak didampingi Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman Zahirman.

Ketua Umum SMSI Firdaus mengatakan Suhatri Bur wajar mendapat penghargaan, karena selama ini memiliki hubungan yang baik dengan insan pers, sesuai laporan SMSI Padang Pariaman. Tidak hanya selama menjabat bupati, namun jauh sebelumnya.

“Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dinilai telah membina hubungan baik dengan media online. Dengan melakukan kerjasama 65 media online tiap tahunnya,” ungkap Firdaus.

Sebelumnya, ia memaparkan, sejak berdiri lima tahun lalu, SMSI telah memiliki anggota sebanyak 1.761 pengusaha media siber tersebar di 34 provinsi di Tanah Air. Sehingga kembali mendapat penghargaan MURI pada Jumat 18 Maret 2022 lalu. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here