Bupati Terpapar Covid-19, Ketua PWI Kepulauan Anambas: Semoga Beliau Cepat Sembuh

0
207
AMBULAN RSUD Tarempa akan membawa Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris ke MV Cinta Indomas, Senin subuh 2 Agustus 2021

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Ketua PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan mengajak masyarakat Anambas berdoa agar Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris segera sembuh dari Covid-19. Karena doa kepada Tuhan Maha Kuasa, obat paling mujarab, selain obat-obatan kedokteran.

“Berusaha dan berdoa, merupakan satu kesatuan tidak terpisahkan,” kata Igun -sapaan akrabnya- pada KABARTERKINI.co.id, Selasa 3 Agustus 2021. “Jadi kita beribadah atau sembahyang, jangan lupa doakan Pak Bupati agar lekas sembuh, dan kembali memimpin kabupaten perbatasan ini.

Sementara Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris diketahui terpapar Covid-19 dan langsung di rawat di ruang isolasi Covid-19 RSUD Tarempa pada Ahad 1 Agustus 2021. Karena sarana prasarana rumah sakit itu kurang mendukung, ia di rujuk ke Batam.

“Pak Bupati beserta rombongan naik MV Cinta Indomas, Senin subuh 2 Agustus 2021, tiba di Pelabuhan Punggur Batam pukul 14.00 WIB,” ungkap Igun. “Dari Pelabuhan Punggur, beliau dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.”

KETUA PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan

Karena melihat langsung kondisi Bupati Kepulauan Anambas, pemilik media ignnews.id berharap pada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas agar mentaati protokol kesehatan. Karena protokol kesehatan, dasar utama terhindar dari wabah Covid-19.

“Kepada rekan-rekan media, di masa pandemi Covid-19, kurangi tatap muka dengan narasumber ketika meliput berita. Usahakan melalui ponsel atau aplikasi WhatsApp dan lainnya,” saran Igun.

Sekda Kepulauan Anambas Sahtiar membenarkan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris telah sampai ke Rumah Sakit Awal Bros Batam. Kini beliau sedang dirawat, dan ditangani sesuai prosedur Covid-19.

“Mari kita berdoa bersama, semoga Pak Bupati cepat sembuh,” kata Sahtiar pada sejumlah awak media, Senin siang 2 Agustus 2021. “Sehingga beliau bisa kembali memimpin dan membangun kabupaten perbatasan ini.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here