Camat Kundur Utara Bersama Kapolsek Gelar Rapat Antisipasi Kelangkaan LPG 3 Kg

0
271
SUASANA rapat

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id –  Camat Kundur Utara Isnaidi bersama Kapolsek Kuta, Kuba dan Belat, Iptu Sasmintoro beserta masyarakat menggelar rapat antisipasi kelangkaan LPG 3 Kg. Rapat berlangsung di aula pertemuan Kecamatan Kundur Utara, Kamis pagi 8 Desember 2021.

“Kita menggelar rapat secara khusus ini, demi mengantisipasi kelangkaan LPG 3 Kg. Dengan di gelar rapat, kita bisa mencari jalan keluarnya,” sambutan Isnaidi pada seluruh undangan yang hadir.

Selain antisipasi kelangkaan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, bahwa tabung LPG 3 Kg yang disediakan pangkalan banyak mulai rusak. Jadi diharap Pertamina dapat menggantinya.

“Sebenarnya tabung LPG 3 Kg bukan rusak, hanya mulai tidak layak digunakan. Mengingat banyak yang penyok alias tidak berbentuk tabung gas lagi,” kata Isniadi.

Kapolsek Kuta, Kuba dan Belat Iptu Sasmintoro dalam sambutan mengatakan hal senada. Tabung LPG 3 Kg digunakan masyarakat harus segera diganti baru. Karena kondisinya penyok disana-sini.

“Terkait kelangkaan LPG 3 Kg, saya sangat setuju kita antisipasi sedini mungkin. Saya apresiasi digelar rapat ini, lebih baik mencegah dari pada telah terjadi kelangkaan,” terang Sasmintoro.

Hasil pantauan, kondisi tabung LPG 3 Kg memang banyak penyok dan tidak berbentuk sebagaimana biasanya. Jadi diharap Pertamina segera menggantinya, demi menjaga keselamatan penggunanya, nota bene masyarakat kecil. (*iwan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here