Dampingi Bupati, Ketua Komisi II DPRD Natuna Safari Ramadan di Masjid Al-Dzikra Sedanau

0
291
KETUA Komisi II DPRD Natuna Marzuki (dua kanan) saat mendengar tauziah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Al-Zikra, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Rabu sore 13 April 2022.

Bupati Natuna Wan Siswandi sebelum tauziah, menyampaikan sejumlah rencana pembangunan akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Natuna di kecamatan berjuluk Kota Terapung itu.

BUPATI Natuna Wan Siswandi saat memberikan tauziah

Menurut orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, pembangunan Natuna harus terus digesa, terutama infrastruktur dasar. Agar pembangunan Natuna tidak kalah dengan kabupaten atau kota lain se-Provinsi Kepri.

“Sejak pandemi Covid-19, keuangan daerah mengalami penurunan, maka kita harus membangun skala prioritas. Sehingga pembangunan tepat sasaran, serta dapat dinikmati masyarakat dari berbagai strata,” ungkap Wan Sis.

Sementara dalam tausiah, mantan Sekda Natuna itu, mengajak seluruh umat Muslim selalu menjaga silahturahmi, keamanan dan toleransi. Yang paling utama semakin meningkatkan ibadah pada Alloh SWT.

JAMAAH yang hadir Safari Ramadhan Bupati Natuna Wan Siswandi di Masjid Al-Zikra Sedanau

“Dimata Alloh, kita semua tidak ada perbedaan, mau pejabat atau masyarakat biasa. Hanya Alloh tetap memberi keistimewaan bagi umatnya yang taat beribadah serta menyayangi seluruh makhluk ciptaan-Nya,” papar Wan Sis.

Selain memberikan tauziah, ia pun menutup Safari Ramadhan di Masjid Al-Zikra Sedanau dengan memimpin pembacaan doa. Dalam doa, Wan Sis berharap seluruh masyarakat Natuna selalu diberi kesehatan, berkah dan rezeki dari Sang Pencipta. Lalu, pembangunan Natuna dari segala lini, semakin baik kedepannya. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini