Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan 2.000 Masker ke Masyarakat

0
341

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol (Arm) Oke Kistiyanto menyerahkan 2.000 masker secara simbolis kepada Babinsa dan mahasiswa Universitas Malikussaleh, Selasa 27 Oktober 2020. Penyerahan dua ribuan masker itu, akan bagikan kembali kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid-19, sesuai tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Pembagian masker, salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kodim/0103 Aceh Utara. Kita akan bagikan masker di beberapa titik, seperti di Jalan Iskandar Muda, Lhokseumawe,” ujar Oke Kistiyanto.

Dengan selalu memakai masker di luar rumah, sambungnya, masyarakat Lhokseumawe terhindar dari wabah virus belum ditemukan vaksinnya itu. Tidak lupa, pihaknya akan terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjalankan 3M.

“3M itu artinya, selalu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Tapi jangan lupa terus berdoa, semoga wabah Covid-19 segera hilang dari Indonesia,” pungkasnya. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here