Dandim 0812/Lamongan Buka Resmi Turnamen Sepakbola

0
1063
SUASANA pembukaan (dok. istimewa)

LAMONGAN, KABARTERKINI.co.id – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan membuka resmi Turnamen Sepakbola di Desa Kuluran, Kecamatan Kalitengah, Ahad 28 Januari kemarin. Turnamen digelar, demi mempererat tali silahturahim antar masyarakat di wilayah teritorialnya.

“Turnamen Sepakbola ini, di ikuti seluruh klub pemuda Lamongan,” kata Perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu melalui keterangan tertulis, dikutip KABARTERKINI.co.id, Senin 29 Januari 2024.

Selain mempererat tali silaturahim, sambung Wira, turnamen ini sebagai ajang mencari bakat atlet olahraga, khususnya bidang sepakbola. Mengingat dalam klub, tergabung para generasi muda Lamongan.

“Turnamen ini juga, salah satu bentuk sinergitas TNI AD, khususnya Kodim 0812/Lamongan dengan masyarakat. Dengan terus bersinergi, akan tercipta kondusifitas wilayah,” kata Wira mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini