Desa Harapan Jaya, Ketua PKK Natuna Kunjungi Posyandu Setia Karya

0
377
KETUA Tim Penggerak PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi saat turut memberi Vitamin A pada seorang bayi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi beserta pengurusnya melaksanakan kunjungan kerja ke Posyandu Setia Karya, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin 9 Agustus 2021.

Dalam kunjungan, istri Bupati Natuna Wan Siswandi itu, mengimbau pada kaum wanita telah punya anak agar membawanya ke posyandu atau puskesmas demi mendapatkan Vitamin A.

“Vitamin A sangat bermanfaat bagi penglihatan anak. Selain itu juga dapat mendukung perkembangan bayi dan serta meningkatkan daya tahan tubuh mereka terhadap penyakit atau virus, terutama pada masa pandemi Covid-19,” kata Septi.

Pemberian Vitamin A bagi anak, menurutnya, tetap harus dilakukan, meski pun Natuna masih masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level III. Dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Protokol kesehatan itu, seperti memakai masker, saat masuk posyandu, cuci tangan pakai sabun dan cek suhu tubuh. Secara umum, selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” papar Septi

Tidak lupa, ia menerangkan, agenda TP PKK Natuna selanjutnya, akan melaksanakan kunjungan kerja ke posyandu di sejumlah kecamatan, yakni Kecamatan Bunguran Tengah, Bunguran Selatan, Bunguran Timur dan kecamatan Bunguran Timur Laut. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here