Dukung Giat Baksos FKPS, KBPP Polri Resor Natuna Bagikan Bingkisan Lebaran ke Warga Lansia

0
344
KETUA KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya saat membagikan bingkisan Lebaran

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Natuna menggelar giat bhakti sosial (baksos) berupa pembagian bingkisan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah ke sejumlah warga lansia Desa Cemaga, Cemaga Tengah dan Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Ahad siang 24 April 2022.

Turut hadir dalam giat di Desa Cemaga Tengah, Kepala Dinas Kominfo Natuna Bukhary, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfo Natuna Sopvia Agerini Bukhary dan Ketua SMSI Natuna Rianto Sianipar.

“Atas nama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Natuna, saya mengapresiasi giat baksos digelar FKPS serta Diskominfo, DWP dan SMSI. Karena giat ini, sangat menyentuh langsung ke masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Lebaran,” kata Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya seusai menyerahkan bingkisan Lebaran ke salah satu rumah warga lansia Desa Cemaga Tengah.

Sementara bingkisan Lebaran dibagikan, sambung Andi, kepada 15 warga lansia setiap desa. Serta penyerahan santunan dan bingkisan terhadap anak yatim piatu, masing-masing 12 orang dari Cemaga, 1 orang dari Cemaga Tengah dan 10 orang dari Cemaga Utara.

“Dengan mengikuti giat ini, kami berencana melaksanakan giat serupa. Tadi Pak Bukhari (Wakil Ketua II KBPP Polri Resor Natuna/Kadiskominfo Natuna) menyarankan pada Juni atau Juli 2022,” terang Andi.

Usai giat baksos, acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dengan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kadiskominfo Natuna Bukhary, Ketua DWP Dinas Kominfo Natuna Sopvia Agerini Bukhary dan masyarakat setempat di Masjid Al-Ma’rif Batu Bayan, Desa Cemaga Tengah. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here