Dukung New Normal, Kembali Polres Natuna Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Kapolri

0
222
KAPOLRES Natuna (kanan) menyerahkan bantuan salah satu masyarakat

Kabarterkini.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian beserta jajaran, kembali menyalurkan 10 ton beras bagi masyarakat terdampak virus corona, atau Covid19, Selasa kemarin. Bantuan beras dari Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz itu, demi mendukung program New Normal bagi masyarakat kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Pembagian bantuan beras dari Pak Kapolri, merupakan penyaluran tahap kedua,” keterangan pers AKBP Ike Krisnadian. “Karena bantuan cukup banyak, di pulau-pulau terpisah dari Ranai, ibukota kabupaten, kita serahkan ke polsek-polsek.”

Sedangkan bantuan beras ke Polsek Bunguran Timur, karena masih di Ranai, perwira Kepolisian melati emas dua itu, tetap turun kelapangan. Turut serta membagikan bantuan beras ke masyarakat penerima.

KAPOLSEK Bunguran Timur Kompol M. Sibarani (kiri) bersama anggota bawa

“Bantuan beras dari Pak Kapolri, kita salurkan pada masyarakat belum mendapat bantuan dari pemerintah daerah,” terang Ike. “Data kita peroleh dari anggota Bhabinkamtibmas, karena mereka punya wilayah.”

Sementara 10 ton beras bantuan dari Kapolri, bagi masyarakat terdampak Covid19, diserahkan ke polsek-polsek, dengan rincian:

1. Polsek Bunguran Timur sebanyak 4655 kilogram, atau 931 paket beras.

2. Polsek Bunguran Barat sebanyak 4825 kilogram, atau 965 paket beras.

3. Polsek Midai sebanyak 520 kilogram, atau 104 paket beras.

(*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here