Gelar Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa Tanjung Uban, Ini Pesan Gubernur Kepri

0
67
GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad saat memberikan tausiyah

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta jajaran menggelar Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Senin malam 4 April 2022. Tampak mendampingi, antara lain, Wakil Ketua DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar yang juga Ketua TP PKK Kepri dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Selain berpidato sebagai Gubernur, Ansar didaulat menyampaikan tausiyah Ramadhan. Dalam tausiyah di malam ke-3 Ramadhan itu, ia berpesan pada seluruh elemen masyarakat agar terus meningkatkan iman dan takwa. Mengingat momen Ramadhan memperbaiki serta mensucikan diri.

“Kepada aparatur pemerintah, selama Ramadhan tetap memberi pelayanan terbaik ke masyarakat. Jangan sampai menurun pelayanannya dengan alasan sedang berpuasa,” pesan Ansar.

Sebab, sambungnya, antara pekerjaan dan puasa adalah dua hal tidak jauh berbeda. Karena sama-sama punya tugas dan tanggungjawab harus dilaksanakan atau dikerjakan.

“Jadi jangan sampai mengerjakan yang satu, lalu melalaikan yang lainnya. Karena keduanya sama-sama bernilai ibadah,” kata mantan anggota DPR RI itu.

Tidak lupa, Ansar mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh. Dengan berpuasa, banyak yang dapat dipetik hikmahnya. (*juwono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here