Gerai Vaksin Presesi Bhakti Bhayangkara, Polres Kepulauan Anambas Gaet Milenial

0
434
PARA melenial saat antri di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara di Polsek Siantan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara, Polres Kepulauan Anambas menggaet para melenial. Hal itu terlihat, dengan hadir sebagai peserta vaksinasi Covid-19 dari kalangan remaja di Markas Polsek Siantan.

“Para remaja yang hadir berusia antara 12 hingga 17 tahun. Sekitar 260 remaja usia sekolah hadir hari ini, mereka ingin di vaksin,” kata Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein pada awak media di markasnya, Kamis 8 Juli 2021.

Para remaja ini, sambung Gunawan, sangat memahami pentingnya vaksinasi Covid-19. Sehingga mereka beramai-ramai mendaftar. Agar mempermudah mereka mendaftar, Polres Kepulauan Anambas membuka Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara ini.

“Selain melaksanakan vaksinasi, Gerai ini juga memberikan edukasi manfaat vaksin pada para remaja. Apalagi mereka akan masuk tahun ajaran baru. Jadi perlu kita edukasi saat belajar mengajar tatap muka dimulai nanti,” kata Gunawan.

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara, pihaknya juga memberikan doorprize bagi para remaja ikut vaksinasi. Doorprize berupa peralatan sekolah untuk para remaja.

“Dalam melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara, kita bekerjasama dengan TNI dan tenaga kesehatan puskesmas serta tenaga pendidik di Tarempa. Sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar,” pungkas Gunawan. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini