GTRA Summit 2023, Sejumlah Warga Karimun Kecewa Acara Pesta Durian

0
1356
PESTA Durian, rangkaian GTRA Summit 2023 di Karimun

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sejumlah warga Karimun kecewa pada acara Pesta Durian, rangkaian kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023. Karena acara pesta di Coastal Area Kabupaten Karimun itu, sejumlah warga tidak mendapatkan durian gratis.

“Kami sangat kecewa, mengingat telah lama mengantri di pintu 2 dan 3 tidak mendapatkan durian gratis,” kata salah seorang warga pada KABARTERKINI.co.id di lokasi acara, Rabu 30 Agustus 2023.

Padahal, sambungnya, pihak panitia telah membagikan 2.500 kupon pada warga untuk mendapatkan durian gratis. Nyatanya, durian gratis tidak mencukupi, otomatis membuat sebagian pemilik kupon kecewa.

“Sebenarnya masih ada durian belum dibuka. Alasan salah seorang panitia, duriannya kurang bagus,” kata warga itu, sambil menambahkan, kalau benar kurang bagus, kenapa tidak dibuka saja, apa benar atau tidak.

Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Karimun Ahadian Zulseptriad memohon maaf kepada sejumlah warga tidak mendapatkan durian gratis. Mengingat durian tersedia tidak mencukupi.

“Kami sangat memahami kekecewaan sejumlah warga. Apalagi mereka telah mengantri cukup lama, rupanya durian tidak mencukupi,” kata Ahadian singkat. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini