Gubernur Kepri Kukuhkan Kepengurusan KKSS Pulau Kundur 2021-2026

0
334
FOTO bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengukuhkan kepengurusan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Pulau Kundur Periode 2021-2026. Pengukuhan berlangsung di Balai Pemuda Kecamatan Kundur, Ahad 13 Februari 2022.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangannya. Sehingga saya dapat bersilahrurahmi dengan warga KKSS Pulau Kundur,” sambutan Ansar dihadapan ratusan warga KKSS Pulau Kundur.

Tidak lupa, mantan anggota DPR RI itu meluapkan rasa bangga dan senang, para pengurus KKSS Pulau Kundur menobatkannya sebagai anggota Kehormatan. Kebanggaan ini tidak akan dilupa sepanjang masa.

“KKSS adalah organisasi keluarga Sulawesi Selatan. Selama ini selalu bersinergi dengan organisasi keluarga lainnya, serta masyarakat. Artinya, organisasi ini sangat mendukung tercipta kehidupan harmonis dimana pun berada,” kata Ansar.

Ketua Badan Pengurus Cabang KKSS Pulau Kundur Hj. Rohani dalam sambutan mengatakan, dengan dipercaya menjabat sebagai ketua, ia mempunyai tanggungjawab menumbuh kembangkan KKSS. Agar organisasi keluarga ini, dapat terus menjadi salah satu penggerak dalam pembangunan daerah.

“Program KKSS Pulau Kundur kedepan, lebih banyak bersifat sosial kemasyarakatan. Lalu, semakin meningkatkan kerjasama dengan organisasi keluarga dan lainnya, demi menuju Indonesia maju,” pungkasnya. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini