Hari Pertama, Tiga Peserta Seleksi CPNS Tidak Hadir

0
258
PLT Kepala BKPSDM Natuna M.A. Sanjaya

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna menggelar seleksi Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Acara diselenggarakan di SMA Negeri 1 Ranai, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Natuna M.A. Sanjaya menyebutkan, sistem pendaftaran terbuka secara umum. Hari pertama di buka dua season, yaitu pagi dan sore. Setiap season berjumlah 40 peserta.

“Para peserta ikut seleksi sekitar 300 orang. Yang lulus akan di tugaskan di wilayah Natuna. Namun pagi ini yang tidak hadir sebanyak tiga orang. Dua orang sakit dan satu orang tidak dapat tiket pesawat,” ujar Sanjaya kepada sejumlah awak media, Jumat 17 September 2021.

PARA peserta CPNS

Para peserta, menurut Sanjaya, melakukan tes suhu tubuh sebelum melaksanakan kegiatan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan diawasi tim kesehatan, TNI/Pori dan Satpol PP.

“Jika ada peserta terdampak Covid-19 segera memberitahukan ke pihak kami. Jika tidak hadir tanpa ada memberikan informasi, kami anggap gugur. Pemberitahuannya pun sebelum season akhir,” pungkasnya. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here