Hasil Hitung Cepat, WS-RH Menang Pilkada Natuna

0
1216
WAN Sis saat konferensi pers

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Hasil hitung cepat, atau quick count 100 persen, Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) memenangi Pilkada Natuna 2020. Kedua pasangan calon asli Natuna, dahulu bernama Pulau Tujuh itu, meraih suara sebesar 53,05 persen, dari lawannya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 1, Mustamin Bakri – Derry Purnamasari (Mude) dengan perolehan suara sebesar 46,95 persen.

“Hasil hitung cepat ini, kemenangan sementara. Kemenangan sebenar, kita menunggu dari KPU Natuna. Jadi kemenangan sementara ini, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Natuna,” kata Wan Sis -biasa disapa- saat konferensi pers di kediamannya, Jalan Pramuka, Ranai, Rabu malam 9 Desember 2020.

Tidak lupa, Wan Sis meminta pada seluruh masyarakat Natuna, kembali bersatu. Karena Pilkada Natuna telah selesai. Jangan terjadi kubu-kubuan. Sebab membangun kabupaten perbatasan ini, perlu kebersamaan.

“Kita tidak perlu berbangga diri telah memenangkan pesta demokrasi ini. Yang kalah, tidak perlu berkecil hati. Kita harus kembali bersatu demi pembangunan Natuna kedepan,” pinta Wan Sis.

Akhir sambutan, mantan Sekda Natuna itu, mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota DPRD Natuna tergabung dalam koalisi WS-RH, Ikatan Keluarga Kalimantan Barat, Kampar, Minang, Among Mitro, Pasundan, Madura dan lainnya. Ucapan senada pada tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

“Intinya, saya ucapkan terimakasih tidak terhingga pada seluruh masyarakat Natuna telah mempercayai WS-RH meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini. Tanpa dukungan kalian, saya dan Pak Rodhial tidak ada apa-apanya,” pungkas Wan Sis. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here