Hilang Empat Hari di Laut Sawang, Jais Diketemukan Meninggal Dunia

0
664
SUASANA rumah duka

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Jais, nelayan jaring lomek, sekaligus Ketua RW 5 Kelurahan Sawang, sempat hilang di sekitaran laut Sawang dan Lubuk, Kecamatan Kundur Barat, Senin 7 Februari lalu. Hasil pencarian selama empat hari, akhirnya warga Sawang itu, diketemukan sudah meninggal dunia, Kamis sore 10 Februari 2022.

Yang menemukan jasad Jais adalah anak kandungnya sendiri, Mukalimus. Tidak jauh dari Pantai Sawang. Mendengar telah diketemukan jasad Jais, ratusan warga bergantian mendatangi rumah Almarhum.

Lurah Sawang Muljani turut belangsukawa atas meninggal warganya, Jais. Yang sempat hilang selama empat hari di laut, saat sedang menangkap ikan.

Selain turut belangsukawa, ia juga mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada seluruh elemen, dari institusi TNI/Polri dan lainnya. Karena telah turut mencari Jais di laut Sawang.

“Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Maha Esa. Kepada keluarga ditinggalkan, bisa tabah menghadapi musibah ini. Bagaimana pun, setiap makhluk Tuhan akan meninggal dunia,” kata Muljani.

Camat Kundur Barat Khaidir saat melayat ke rumah duka, sempat berpesan kepada para nelayan, agar selalu saling mengingatkan. Jangan memaksakan diri mencari ikan ketika cuaca kurang bersahabat.

“Mari kita berdoa bersama, semoga Almarhum Jais mendapat tempat terbaik di sisi Alloh SWT. Kepada keluarga ditinggalkan bisa tabah menghadapi cobaan ini,” pungkasnya. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini