Himpunan Melayu Raya Natuna Sambut Rombongan Yayasan Tunas Bakti Nusantara

0
255

kabarterkini.co.id, NATUNA – Himpunan Melayu Raya Natuna sambut kedatangan rombongan Yayasan Tunas Bakti Nusantara di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, Ahad 22 September 2019. Dalam penyambutan dipimpin langsung Ketua Himpunan Melayu Raya Natuna Wan Siswandi didampingi seluruh pengurus dan Pramuka Natuna.

“Kami dari Himpunan Melayu Raya Natuna sangat mendukung kegiatan teman-teman Yayasan Tunas Bakti Nusantara di Dusun Segeram,” kata Wan Sis, akrab disapa. “Kegiatan adik-adik laksanakan, sangat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, khusus Dusun Segeram.”

Sementara rombongan Yayasan Tunas Bakti Nusantara melaksanakan kegiatan di Dusun Segeram, terdiri dari 50 relawan kalangan dokter dan pengajar. Mereka akan melaksanakan bakti sosial, seperti pengobatan gratis, sunatan masal, bimbingan guru dan lainnya, dari tanggal 23 hingga 25 September 2019.

Gerakan Yayasan Tunas Bakti Nusantara dilandasi semangat kepedulian, kemanusiaan, persaudaraan, dan gotong royong, untuk mendorong pembangunan di wilayah tertinggal, terluar dan terdepan. Dengan tiga misi utama, yaitu: kesejahteraan (Bangun Nusantara), kesehatan (Sehat Nusantara), dan pendidikan (Inspirasi Nusantara).

Yayasan ini, mensinergikan berbagai potensi anak bangsa untuk bersatu aktif membangun Indonesia, bekerjasama dengan berbagai instansi, baik sipil maupun militer, di tingkat daerah hingga nasional. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here