HUT ke-78 TNI, Danlanal Tarempa Gelar Upacara  

0
1636
FOTO bersama seusai upacara

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menggelar upacara di markasnya, Kamis 5 Oktober 2023. Upacara digelar, tampak dihadiri, antara lain, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra itu, merupakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI yang jatuh setiap 5 Oktober.

“Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh instansi, institusi dan masyarakat, dalam upacara ini,” kata Ibni pada sejumlah awak media seusai upacara.

Dengan kehadiran seluruh elemen di Kabupaten Kepulauan Anambas, sambung Perwira TNI Angkatan Laut melati dua emas itu, salah satu bentuk kepercayaan pada TNI. Sehingga terus terjaga pertahanan dan keamanan di kabupaten perbatasan ini.

“TNI berasal dari rakyat, akan terus bertugas demi kepentingan rakyat. Hal ini sesuai amanat Jenderal Besar Sudirman, bahwa TNI bagian dari rakyat yang mempunyai tugas pokok menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Ibni.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih pada TNI, karena selalu menjaga pertahanan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Ucapan senada pada seluruh institusi lainnya.

“Tidak lupa, saya mengucapkan Dirgahayu ke-78 TNI. Sesuai tema, TNI Kawal Demokasi, sehingga Indonesia tetap jaya dan terus maju menyongsong kesuksesan kedepannya,” kata orang nomor dua di kabupaten kepulauan perbatasan itu. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini