HUT ke-II Kogabwilhan I, Laksdya Muhammad Ali Kunjungi Kepulauan Anambas

0
563

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-II Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin 20 September 2021. Panglima Kogabwilhan I mengunjungi kabupaten kepulauan perbatasan itu, salah satu instruksi Presiden RI Joko Widodo.

“Sesuai instruksi Pak Presiden, saya beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus bakti sosial, berupa pembagian sembako serta meninjau pelaksanaan vaksinasi di Anambas. Karena kabupaten ini berada di perbatasan dan jauh dari ibukota Indonesia, Jakarta, kita harus perlakukan khusus,” kata Ali.

PANGKOGABWILHAN I (kiri) seusai menyerahkan bantuan

Jenderal TNI Angkatan Laut bintang tiga emas itu mengenang saat masih berpangkat letnan dua. Saat itu, ia hanya melihat Anambas dari laut, karena kapal perang TNI AL hanya lego jangkar. Akhirnya setelah menjadi Pangkogabwilhan I, Ali bisa menginjakan kaki di daratan kabupaten perbatasan ini.

“Saya sangat senang dapat berkunjung ke Anambas. Pulaunya indah, sangat cocok dikembangkan sebagai objek wisata unggulan,” katanya sambil menambahkan, pulau-pulau Anambas tidak kalah menarik dari Pulau Raja Ampat dan Maldives.

BUPATI Kepulauan Anambas saat menyerahkan bantuan pada tenaga kesehatan

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya Muhammad Ali. Apalagi kunjungan ini membawa serta bantuan sembako dari Presiden RI Joko Widodo pada masyarakat terdampak Covid-19.

“Dengan bantuan sembako dari Pak Presiden melalui Pak Panglima, sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19. Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, saya ucapkan ribuan terimakasih,” pungkas Haris. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini