HUT TNI ke 75, Kapolsek Berkunjung ke Koramil 05/Daik

0
260

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Peringatan HUT TNI ke 75, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi berkunjung ke Markas Koramil 05/Daik, Senin 5 Oktober 2020. Namun Tasriadi tidak sendiri, seluruh anggotanya turut mendampingi, kecuali sedang tugas jaga.

“Kehadiran kami ke Makoramil 05/Daik, untuk memberi ucapan selamat ulang tahun pada rekan-rekan TNI,” kata Tasriadi lewat siaran pers. “Selama ini kami rutin berkunjung, bukan hanya hari besar satuan.”

Sebelum memasuki Makoramil 05/Daik, perwira Kepolisian balok tiga emas itu, telah mempersiapkan kue tart, atau kue ulang tahun. Kue cukup besar itu, akan dipotong bersama-sama usai tiup lilin.

“Kami sangat senang, kehadiran Kapolsek Daik Lingga bersama anggota di Makoramil 05/Daik,” kata Peltu Nurazan. “Kami tidak menyangka, kehadiran secara tiba-tiba.”

Karena Peltu Nurazan, salah seorang prajurit paling senior di Makoramil 05/Daik, ia mendapat kehormatan memotong pertama kue tart. Seusai prajurit TNI/Polri tugas di kecamatan itu, meniup lilin bersama-sama.

“Kami ucapkan terimakasih pada Pak Kapolsek beserta anggota berkenan hadir,” kata Nurazan. “Hadir secara tiba-tiba, membawa kue tar, untuk merayakan HUT TNI ke 75 di Makoramil 05/Daik.” (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here