Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Toapaya, Ini Pesan Plt Camat

0
471
SEUSAI upacara Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto salam komando dengan Komandan Upacara

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Toapaya, Senin pagi 11 Oktober 2021. Karena masih di masa pandemi Covid-19, upacara berlangsung tetap mentaati protokol kesehatan ketat.

“Sejak dimulai pembelajaran tatap muka, saya berharap pihak sekolah terus memberlakukan protokol kesehatan. Kepada adik-adik pelajar, serta para guru, saya mohon memakai masker dan rajin cuci tangan. Semua ini demi antisipasi penularan wabah Covid-19,” kata Nepy.

Hasil pantauannya di seluruh sekolah di Toapaya, kebijakan pemberlakuan protokol kesehatan cukup baik. Apalagi telah di bentuk Satgas Covid-19 di sekolahnya masing-masing. Sehingga kebijakan protokol kesehatan di sekolah semakin ditegakan.

PARA pelajar mengikuti upacara

“Kebijakan protokol kesehatan bukan hanya di sekolah, di semua sektor harus diberlakukan, agar Kabupaten Bintan benar-benar  terbebas dari Covid-19. Otomatis perekonomian daerah dapat kembali pulih,” kata Nepy.

Protokol kesehatan itu, sambungnya, seperti memakai masker di luar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, selalu cuci tangan pakai sabun, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (*juwono)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini