Jaga Pemilu Damai, Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Gelar Pertemuan dengan Masyarakat

0
316
SUASANA pertemuan

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Iptu Kusyadi beserta personelnya menggelar pertemuan dengan masyarakat Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna dan masyarakat Kota Medan, Kecamatan Kota Manna, Senin 25 Desember 2023.

“Kita berharap dalam tahapan kampanye Pemilu Serentak 2024, dapat berjalan aman dan damai,” kata Kusyadi sambil mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat dalam pertemuan ini.

“Dalam pertemuan ini, selain menjadikan Pemilu Serentak berjalan aman dan damai, kita juga ingin mempererat tali silahturahmi, antara Kepolisian dengan masyarakat,” katanya.

Tidak lupa, Kusyadi mengimbau seluruh pihak, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Bila terjadi persoalan yang tidak bisa diatasi, jangan segan-segan berkoordinasi dengannya.

“Dengan berkoordinasi, kita dapat bersama-sama menyelesaikan persoalannya. Sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas lebih besar di kemudian hari,” katanya mengakhiri. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini