Jaring Atlet Prestasi, Ansar Buka Resmi Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Gubernur Kepri

0
268
SAMBUTAN Gubernur Kepri Ansar Ahmad (dok. istimewa)

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Kategori Putri U-23, memperebutkan Piala Gubernur Kepri. Pembukaan berlangsung di Lapangan Bola Voli Diana, Bukit Cermin, Tanjungpinang, Senin malam 22 Januari 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya buka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Putri ini,” kata Ansar sambil berharap, agar dalam kejuaraan dapat menjaring atlet muda berprestasi, serta sebagai panggung mengembangkan potensi dan bakat olahraga bola voli.

“Jadikan kejuaraan ini untuk meningkatkan kembali gairah olahraga bola voli di Kota Tanjungpinang, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi serta selalu menjaga sportivitas,” pungkas Ansar.

Sementara dalam Kejuaran Bola Voli itu, di ikuti 6 tim putri dari berbagai klub se-Kota Tanjungpinang. Yang akan berlangsung dari Senin 22 Januari hingga Jumat 26 Januari 2024.

Tampak hadir dalam pembukaan, antara lain, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Pj. Walikota Tanjungpinang Hasan, Anggota Komisi lV DPRD Kepri Tedy Jun Askara, Danlanud RHF Kolonel (PNB) Andi Nur Abadi dan Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini